5 Member SNSD yang Resmi Pacaran



Kapanlagi.com - Artis Korea jomblo mungkin hal biasa, tapi kalau pemberitaan pernikahan pasti semua orang berbahagia. Berbeda jika sang idola malah ketahuan pacaran saat kencan berdua, bahkan dengan mesra. Hal ini pasti pertama buat terkejut para fans hingga patah hati. Dalam jangka waktu hamper 16 bulan ini, Girls Generation bergantian mengumumkan bahwa mereka tak lagi jomblo. Wah, bayangkan sudah berapa juta SONE yang patah hati dengan pacar baru SNSD nih? Yang paling baru adalah sosok Oh Seung Hwan yang berhasil bikin fans Yuri harus merelakan sang idola dimiliki atlet baseball Korea tersebut. Kalau cerita SNSD dengan pacar-pacar mereka bagaimana nih? Ada yang memang diumumkan secara resmi dari agensi, ada yang harus ketahuan paparazzi Korea baru mereka mengaku. Yuk kita simak di halaman berikut.

1. Yoona - Lee Seung Gi
foto yoona dan lee seung gi kencan

KapanLagi.com - Awal tahun 2014 dunia K-Pop diberi kejutan dengan diumumkannya hubungan Yoona dengan Lee Seung Gi. Banyak sekali tanggapan positif dengan pasangan satu ini. Karena sebelumnya aktor My Girlfriend is Gumiho ini pernah mengungkap rasa kagum dirinya pada Yoona. Keduanya bagaikan pasangan idaman deh. Lee Seung Gi yang berhasil menaklukkan hati sang idola buat iri semua fans Yoona. Walau pun mereka sudah mengumumkan hubungan ini, tapi tetap saja tak ada yang ingin membicarakan satu sama lain di depan media. Menurut pihak agensi, mereka telah berpacaran semenjak 13 September 2013 loh. Sudah terhitung 18 bulan lamanya mereka pacaran hingga sekarang. Wah, semoga makin langgeng dan bisa sampai pelaminan deh.

2. Sooyoung - Jung Kyung Ho
foto sooyoung dan jung kyung ho kencan

KapanLagi.com - Kejutan SM Entertainment pada awal tahun 2014 tak berhenti sampai situ, dua hari setelah Yoona dan Lee Seung Gi diumumkan bersama, Sooyoung pun menyusul. Tak beda jauh dengan Yoona , kali ini member paling tinggi di SNSD juga menggandeng seorang aktor. Walau nama Jung Kyung Ho masing asing di telinga, tapi keduanya berasal dari sekolah dan gereja yang sama. Mereka telah dekat sejak tahun 2012 dan kabarnya sudah pacaran selama satu tahun. Foto kencan Sooyoung dan Jung Kyung Ho pun segera beredar luas. Setelah membantah bahwa mereka hanya teman satu gereja dan senior junior, akhirnya mereka mengakui kebenaran berita pacaran tersebut.

3. Tiffany - Nickhun
foto tiffany dan nichkhun kencan

KapanLagi.com - Untuk pasangan satu ini, mungkin bisa disebut pangeran dan sang putri. Kabar Tiffany tak jomblo diumumkan pada tanggal 4 April 2014. Makin mengejutkan, bahwa kekasihnya adalah Nickhun yang merupakan member 2PM. Tiffany keturunan Korea-Amerika serta Nickhun berdarah Thailand-Amerika ini sangatlah serasi. Bayangkan saja bagaimana mereka ngobrol dengan bahasa Inggris dengan fasih? Wah, bikin iri saja. Pada tanggal 6 April, Nickhun membuat kehebohan lagi. Salah seorang fans Tiffany mengatakan untuk menjaga sang kekasih dengan baik di Twitter. Tak lama, ia membalas bahwa dirinya akan selalu menjaga Tiffany . So Sweet banget deh!

4. Taeyeon - Baekhyun EXO
foto taeyeon dan baekhyun kencan

KapanLagi.com - Pada pertengahan tahun 2014, foto Taeyeon yang sedang berkencan di dalam mobil dengan salah satu member EXO membuat gempar jagad K-Pop. Tak hanya itu, dalam salah gambar terlihat pasangan tersebut seperti sedang ciuman. Baekhyun menjadi pria yang beruntung bias menggandeng leader SNSD tersebut. Tentu hal ini menjadi sebuah patah hati besar-besaran dari SONE maupun EXO-L . Walau hal ini tak bias dihindari, para fans yang merasa dikhianati melemparkan amarah mereka, terutama pada Taeyeon. Kalau sebelumnya member Girls Generation suka dengan pria yang tua. Tiba-tiba Taeyeon membawa trend baru dengan menggandeng berondong, yang lebih muda tiga tahun dari dirinya.

5. Yuri - Oh Seung Hwan
foto yuri snsd dan oh seung hwan kencan

KapanLagi.com – Tahun 2015, Yuri harus jadi member kelima yang mengakui sudah punya pacar, setelah kencan mesranya dengan pemain bisbol Oh Seung hwan beredar di media. Pasangan yang masih hangat dibicarakan juga membawa hal berbeda. Kali ini Yuri tak mau kalah dengan member yang lain. Dirinya menggandeng seorang atlet baseball dengan gaji Rp 32 miliar bernama Oh Seung Hwan. Pemain Hanshin Tigers ini telah menjadi pemain profesional selama sembilan tahun di Korea. Oh Seung Hwan ini lebih tua tujuh tahun dari Yuri Girls Generation. Nggak heran sih jika gadis-gadis cantik ini sudah memiliki pacar. Umur mereka memang sudah pantas untuk menggandeng pria bukan ?
Semoga kelima pasangan ini makin langgeng deh. ^^

baca juga : Akun IG Member SNSD
Share on Google Plus

About Dewi Ratna

hallo.... welcome to my blog... happy reading... Jangan lupa untuk Share, Like dan Comment di postingan ini... ^^
HostGator Wordpress Hosting

1 comments: