Profil Member EXO K

Profil Biodata EXO
Boyband asal Korea Selatan yang telah naik daun, yaitu EXO yang berada di bawah naungan SM Entertaiment. Personel EXO berjumlah 12 orang, dimana 8 orang berasal dari Korea Selatan dan 4 orang lainnya berasal dari China. EXO terdiri dari dua sub-grup yaitu EXO K (Korea) dan EXO M (Mandarin).
Keberadaan EXO sebagai boyband muda Korea kini semakin diakui, bukan hanya di Korea tetapi di berbagai negara. Modal mereka bukan hanya ketampanan, tetapi lagu dan dance mereka pun bisa dibilang sangat bagus. berikut ini ulasan biodata dari member EXO K :

foto exo
EXO K

1. SUHO

foto suho exo k




Nama Asli : Kim Joon Myun
Nama Panggung : Suho
Tanggal Lahir : 22 Mei 1991
Posisi : Leader, Vocal
Golongan Darah : AB
Suho merupakan anggota pertama yang menjadi SM trainee pada usia enam belas tahun . Ia bergabung dengan perusahaan setelah audisi untuk SM Casting System, sebuah audisi bakat yang dimiliki oleh perusahaan setiap tahunnya . Pada tahun 2008 , Suho membuat penampilan singkat dalam video musik TVXQ , yang berjudul " HaHaHa " bersama dengan Exo- K Kai dan Chanyeol . Suho secara resmi diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 15 Februari 2012. Dia saat ini menuntut ilmu di Korea National University of Arts.

2. BAEKHYUN

foto baekhyun exo k
Nama Asli : Byun Baekhyun
Nama Panggung : Baekhyun
Tanggal Lahir : 6 Mei 1992
Posisi : Main Vokal
Golongan darah : B
Baekhyun bergabung dengan band musik sekolah dan memenangkan penghargaan di sebuah festival rock lokal. Sementara belajar untuk ujian masuk , ia dibina oleh SM pengecoran agen dan bergabung ke perusahaan melalui SM Casting Sistem pada tahun 2011. Baekhyun secara resmi diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 30 Januari 2012. 

3. CHANYEOL
foto chanyeol member exo k
Nama Asli : Park Chanyeol
Nama Panggung : Chanyeol
Tanggal lahir : 27 November 1992
Posisi : Main rapper, sub-vocal
Golongan darah : A
Ketika Chanyeol berusia enam belas tahun , ia mendaftar pada lembaga pendidikan swasta . Terampil dalam drum , Chanyeol membentuk band sementara dengan teman-teman SMA -nya , dan memenangkan tempat kedua dalam kontes modeling televisi . Dia bergabung ke SM melalui S.M. Casting System di tahun 2008, dan membuat penampilan singkat dalam video musik TVXQ , " HaHaHa " pada tahun yang sama . Pada tahun 2010 , Chanyeol membintangi video musik Generation single Jepang Girls ' , " Genie " . Chanyeol adalah anggota terakhir yang akan diperkenalkan secara resmi , pada tanggal 23 Februari 2012.

4.  D.O
foto D.O member exo k
Nama Asli : Do Kyungsoo
Nama Panggung : D.O
Tanggal Lahir : 12 Januari 1993
Posisi : Lead Vocal
Golongan Darah : B
Setelah menang di sebuah kompetisi menyanyi , ia bergabung ke SM Hiburan melalui S.M. Casting Sistem pada tahun 2010. D.O. secara resmi diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 30 Januari 2012. 

5. KAI
foto kai - exo k
 Nama Asli : Kim Jong In
Nama Panggung : Kai
Tangga lahir : 14 Januari 1994
Posisi : Main Dancer, rapper, sub-vocal
Golongan darah : A
Kai bergabung ke S.M. setelah menang di Pemuda Terbaik Kontes perusahaan pada tahun 2007 . Sebelum bergabung S.M.  Kai terlatih dalam balet dan jazz tari . Pada tahun 2008 , ia membuat penampilan singkat dalam video musik TVXQ , " HaHaHa " bersama dengan Exo- K Suho dan Chanyeol . Kai adalah yang pertama dari dua belas anggota untuk secara resmi diperkenalkan melalui trailer teaser , . Teaser nya dirilis pada 23 Desember 2011 Kai muncul dalam dua belas trailer lebih dalam tiga bulan ke depan , dan dilakukan dengan Lu Han Exo- M , Tao, dan Chen di Gayo Daejun acara SBS pada tanggal 29 Desember 2011.

6. SEHUN

foto sehun - exo k
Nama Asli : Oh Sehun
Nama Panggung : Sehun
Tanggal Lahir : 12 April 1994
Posisi : Lead dancer, Rapper, Maknae
Golongan darah : A
Sehun dibina oleh agen casting di jalanan ketika ia berusia dua belas tahun , dan berhasil bergabung ke SM pada tahun 2008 , setelah melalui empat  audisi dalam dua tahun Sehun secara resmi diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 10 Januari 2012.

Komentar

Postingan Populer